Pelatihan Bandar Poker Online di Community Colleges

Pelatihan Bandar Poker Online di Community Colleges

Pelatihan Bandar Poker Online di Community Colleges – Pekerjaan poker diharapkan tumbuh pada kecepatan di atas rata-rata selama beberapa tahun ke depan, yang dapat diterjemahkan ke dalam pilihan karier yang relatif stabil.

Untungnya, beberapa community college menghadapi tantangan, menciptakan program pelatihan baru yang dirancang dengan mempertimbangkan Bandar Poker Online. Pelatihan yang diterima individu dari community college membantu mereka mendapatkan karier yang menguntungkan di industri permainan, di mana kiat dan gaji pokok dapat memberikan kehidupan yang nyaman.

Kehidupan Bandar Poker

Pekerjaan ini melibatkan banyak keragaman, karena sebagian besar bandar poker berfluktuasi di antara permainan seperti black jack, craps, roulette, dan bakarat selama satu shift. Semakin banyak game yang Anda mainkan, semakin baik prospek perekrutan pekerjaan Anda.

The Biro Statistik Tenaga Kerja juga menyatakan bahwa bandar poker bertanggung jawab untuk memantau permainan untuk pelanggaran potensial. Bandar harus memiliki keterampilan layanan pelanggan di atas rata-rata dan siap untuk angka.

Tes matematika sering diberikan kepada individu yang melamar pekerjaan sebagai bandar poker untuk memastikan mereka dapat menangani aspek pekerjaan ini secara efisien dan akurat. Bandar juga harus menerima lisensi di negara tempat mereka akan bekerja, yang biasanya memerlukan bukti identitas dan tempat tinggal.

Apa Outlook Pekerjaan?

BLS memperkirakan bahwa pekerjaan untuk bandar poker dan pekerjaan terkait poker lainnya akan tumbuh lebih cepat daripada kecepatan rata-rata selama beberapa tahun ke depan. Namun, persaingan untuk posisi yang tersedia mungkin sangat ketat, itulah sebabnya pelatihan formal di industri akan memberi Anda keunggulan yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan pertama Anda dengan cepat.

Bagaimana Pelatihan Bandar Poker di Community Colleges?

Di Mana Menemukan Pelatihan

Pengenalan permainan meja di poker di Pennsylvania telah mendorong Luzerne County Community College untuk menawarkan pelatihan bandar poker untuk mempersiapkan karyawan yang memenuhi syarat untuk industri yang sedang berkembang. Program pelatihan selama sebulan menghabiskan biaya Rp 875 dan mempersiapkan siswa untuk menjalankan meja poker dan blackjack.

Joe Marco, seorang instruktur blackjack bandar di sekolah itu, mengatakan kepada Scranton Times Tribune, “Poker adalah satu-satunya industri yang berkembang, alih-alih ditutup.” Ini membuat banyak peluang kerja bagi penduduk Pennsylvania mencari gaji tetap.

Northampton Community College adalah sekolah lain di Pennsylvania yang mempersiapkan para siswa untuk memanfaatkan peluang ketika poker membuka pintu mereka. Menurut Pocono Record , Northampton cepat lulus bandar mencari pekerjaan tanah di poker Mount Airy di dekatnya.

Pelatih Mount Airy disewa untuk mengajar kelas Northampton, memungkinkan mereka untuk melatih karyawan potensial dalam permainan tertentu yang mereka tawarkan. Mayoritas siswa diharapkan akan dipekerjakan segera oleh Mount Airy, dengan sisanya merencanakan pekerjaan setelah mereka memiliki sedikit praktik berurusan di bawah ikat pinggang mereka.

Bucks Community College, juga di Pennsylvania, menawarkan pelatihan bandar poker yang mengharuskan siswa lulus tes matematika sebelum masuk dan mendapatkan sertifikasi CPR / AED pada saat yang sama. Beberapa poker mengharuskan bandar mereka untuk memiliki sertifikasi CPR saat disewa.

Menurut situs web perguruan tinggi, pelatihan tersebut mencakup craps, permainan blackjack / karnaval, roulette dan poker, dengan bakarat diperkenalkan sebulan kemudian. Kursus untuk setiap permainan ditawarkan secara terpisah, dengan biaya kuliah terpisah untuk masing-masing permainan . Beberapa kursus harus diselesaikan sebelum yang lain dapat diambil. Demikian ulasan tentang pelatihan Bandar Poker, semoga bermanfaat.